@0ldi_art: Stlah skian lama akhirnya jdi 🀣 smoga sukak hehe ❀️😍 mna nih aku tagih hadiah klian :v #twister #twisterblack #twisterminis #nosponsor
12004 likes
70 comments


@ngakak.naus: Di kasih like:v
@winayuainun: Mantap seeeh 😍
@juana_lady_: Duhhh kok makanan semua sihh pas laper lagi 😭😭
@bchrist_telle: ba go ez ba ng et 😍😍😍
@_shofiy25_: 1000000
@_shofiy25_: Ini nilainya 100000000000 ✨✨✨✨top gambarannya
@lydiayolanda_: kasih pacarrr πŸ˜‚ tp betul2 nipu sih gambarny :v bagus gilakkk πŸ”₯
@kenzo_bilhaq: Ka baca DM aku ka pliss
@viczgamer: Keren banget wkwk
@fayruz.tiara: ih ngiler kan aku jdinya 🀀
@letters.hana_: Gambarnya bagus
@keixkeii: Salfokk sm punya akuuu πŸ˜…
@tn.wawa: Mirip bangettt😍😍😭 , jgeliatnya jadi laperr😭😭😭😭😭😭😭😭
@tn.wawa: *ngeliatnya
@tn.wawa: Nih hadiah dari aku ranting kan , rantingnya = 1000000000000000000000000000+% , kalo lomba kan kaka bikin gambar twister , twister nya juara 2πŸ˜‚πŸ”₯
@firza18042008: Kak kok selalu nya makanan
@firza18042008: Kalo di gambar
@firza18042008: Kak plis πŸ™ sey hallo ke saya kak πŸ˜ͺ
@firza18042008: 😁
@sabila_kawaii_art: Mirip banget!!!β™₯β™₯ kak @0ldi_art
@gambar.nau: kasih komen aja ya:) nah udah kan πŸ™Œ btw itu keren amat sih bisa begitu:(
@nath_spams: 😍😍😍
@natasyahfebby19: Oke bakal like poto kak oldi yg paling bawah+commentπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ🀧😭
@faradhita_2580: Kasih ibu kepada beta
@xoxo_082: Miripp bangett😍😍
@0ldi_art: @ayana_hawari hahahha beli dongg πŸ˜†β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ
@0ldi_art: @keyshaaliz_ makasiii πŸ˜‚πŸ˜‚
@0ldi_art: @_.bluebarrie._ haahahaπŸ˜‚
@0ldi_art: @thelettersart thank youuβ€οΈπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
@0ldi_art: @clarizzaa hahaha brrti brhasil yya πŸ˜†β€οΈ cranya trus ltihan πŸ˜‚πŸ˜‚β€οΈβ€οΈ
@0ldi_art: @lydiatasyas_04 mkasihh hehe aku pke warna yg kupunya aja πŸ˜‚β€οΈ
@0ldi_art: @dreia.clar hehehπŸ˜‚β€οΈβ€οΈ
@0ldi_art: @keisha.nc.putria_5c_the.best hahahahaπŸ˜‚β€οΈβ€οΈ
@0ldi_art: @ngakak.naus gpp dh :V
@0ldi_art: @winayuainun makasiiiπŸ˜‚πŸ˜‚β€οΈ
@yanti_4630: Astaga suka😍😍
@saaapiiiraaa: Jadi pengen beli ke alfamart , ada yg mau nitip ? πŸ˜‚
@zafiranurshofia: Sumpah.....kirain beneranπŸ˜‚
@nurazizah.fauziah: Akunya mana